Selasa, 11 Agustus 2009

AdSense Buat Ngarep Duit

NGAREP DUIT NING INTERNET
(Berharap Dapat Uang Lewat Internet)


Di jaman yang serba canggih sekarang ini, internet sudah lumrah dipakai sebagian orang untuk promosi atau beriklan supaya produk mereka laku.
Apalagi sekarang internet sudah menjangkau hampir seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.
Beragam cara dapat orang lakukan untuk mendapatkan tambahan penghasilan lewat internet, ada yang beriklan, jual beli online, dan bahkan ada yang mengajak orang lain untuk mengunjungi situsnya agar orang tersebut tertarik bahkan membeli produk produk yang mereka tawarkan.
Memang bukan hanya anthurium saja yang bisa menghasilkan uang sampai puluhan juta, tetapi sebuah situs website pun bisa menjadi sumber penghasilan sampingan.
Seiring dengan kemajuan teknologi internet, dari sekian banyak program program yang ada, ternyata ada satu program yang bisa di pakai untuk mendapatkan penghasilan tambahan..
Ya program ini merupakan program milik google inc. Namanya program AdSense..
AdSense adalah sebuah program periklanan yang di jalankan oleh google. Setiap pemilik website di seluruh dunia dapat mendaftar di program AdSense ini. Tapi dalam program ini, setiap pendaftar harus menunggu confirm dari google. Apa pendaftarannya diterima atau tidak. And selamat Mencoba.. !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar